Rabu, 21 Desember 2011

Love,,Love,, And Love !!

Guys.. Gue Bete !! Sedih !! Bingung !! Kangen !!
Sebenernya gue lagi ujian semester. Tapi berhubung besok pelajaran PKN sama Ngegambar, gue nyempetin deh buat curhat sama loe !!
Gini, Gue ngerasa takut banget kehilangan pacar gue.. Tapi sebenarnya apa sih yang gue perlu takutkan.?
Pacar gue cuma pengen gue fokus ke ujian-ujian gue aja kok. Supaya hasilnya bagus !! Tapi itu lah gue !!
gue sama sekali ga bisa tenang kalo gue dicuekin dan gue paling ga bisa cuek !! Kebanyak orang bilang karena gue terlalu sayang sama pacar gue. jadinya gue ngerasa kayak gini. Demi apa pun gue mau CUEK !! Help Mee !!!!!
gue udah coba buat ga mikirin dia, tapi gue kangen,, kangeeeennn berat !! Gimana yaah.?? habisnya gue LDR sih.. Apa lagi pacar gue termasuk tipe cowok SUPER CUEK !!
Dia akhir-akhir ini sering banget jalan. Hunting lah. Gue bingung, katanya banyak tugas, mau ujian. kok malah sering jalannya.?? Gue sebel !! Apa lagi dia ngajak si Cwek itu !! Ada 1 cewek yang gue was-was kalo kemana-mana cwok gue pergi pasti tu cwek ngintil aja  !! Bayangin gue kayak ga dianggap gitu kalo mereka lagi barengan. Emang mereka ga cuma berdua. tapi loe ga tau kalo gue pernah di khianati !! Iiih udah aah bahas itu tar gue makan hati !!

baru-baru ini apcar gue ke Bromo malam-malam sama tu cewek juga. Ga salah dong kalo gue bilang "AWAS YAA KALO SATU KOTOR SAMA DIA.. AKU GA MAUU !!"
Ooohh GOD !! Please delete all my negative thinking !!
Kasian pacar ku jadi ngerasa ga bebas gitu kalo mau jalan. habisnya gue suka marah sih. Tapi gue was-was guys !! Parno !! Trauma berat !! Yaa itu yang lebih tepat untuk ngegambarin maksud gue kyk gt sama cwo gue..

"Yaa Allah.. Maafin aku yaa sayang !! Aku ga bermaksud buat kamu marah, n ngerasa ga bebas.. habis kamu kelewat cueknya sama aku.. Mungkin aku masih anak kecil kali yaa ynk. but I Really love you !!"

Semoga aja gue bisa menjadi seperti yang pacar gue inginkan..
AMIN YAA ALLAH KABULKAN !!

ehh gue sambung belajar dulu yaa.. tar habis ujian, ketemu lagi with Blog,Facebook,Twitter.. :D
Sukses buat kalian ceman-ceman :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar